Politik

Pimpinan DPRD Prov. Sumsel Ikuti Rakor Forkopimda Se-Provinsi Sumatera Selatan

Lubuk Linggau, 1/11/2022

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Mengikuti Rapat Koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sumatera Selatan dan Kabupaten/ Kota se-Sumatera Selatan, di Ballroom Hotel Dewinda, Kota Lubuk Linggau.

Rapat koordinasi yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan tersebut, membahas tentang sinergitas dalam menghadapi Pemilu 2024, serta program Gerakan Sumsel Mandiri Pangan yang merupakan program jitu dalam menghadapi permasalahan inflasi dan ketahanan pangan di Sumatera Selatan.

Rakor juga dihadiri secara virtual oleh Menteri Pertanian RI, Bapak Prof. Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH., M.Si., MH., dan Hadir langsung sekaligus membuka rapat, Gubernur Sumatera Selatan, Bapak H. Herman Deru beserta Unsur Forkopimda Provinsi Sumatera Selatan, Forkopimda Kabupaten/ Kota se-Provinsi Sumatera Selatan, para kepala OPD Pemprov. Sumsel, para pimpinan BUMN/ BUMD yang ada di Prov. Sumsel. Hadir sebagai narasumber Ketua KPU Prov. Sumsel, Bapak Amrah Muslimin dan Ketua Bawaslu Sumsel, Ibu Yenli Elmanoferi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button