Politik

Ketua DPRD Dan Komisi IV DPRD Prov Sumsel Kunker Ke DPRD Prov DI Yogyakarta

Yogyakarta, 10/10/2023

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Komisi IV Provinsi Sumatra Selatan melaksanakan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dalam rangka Koordinasi Perda Inisiatif tentang Pengawasan Mineral Galian Golongan C di Ruang Lobby Lantai 1 Kantor DPRD Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kunjungan kerja tersebut berlangsung pada Selasa, 10 Oktober 2023, dan berfokus pada pembahasan terkait pengawasan mineral galian golongan C di wilayah Sumatera Selatan.                                                                                                  ertemuan ini bertujuan untuk saling berbagi informasi, pengalaman, dan langkah-langkah terkait pengawasan mineral galian C yang merupakan sumber daya alam penting bagi kedua provinsi.

Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., mengungkapkan pentingnya kerjasama antarprovinsi dalam pengawasan mineral galian C. “Kita perlu bersinergi dalam mengelola sumber daya alam yang ada di wilayah kita masing-masing. Ini bukan hanya tanggung jawab satu provinsi, melainkan bersama-sama menjaga keberlanjutan sumber daya alam ini,”.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button